Subscribe:

Ads 468x60px

MARI BERTUKAR LINK

Untuk Merekatkan tali Persaudaraan Kita dan Meningkatkan Traffic Ke Blog Kita, Marilah kita bertukar Backlink

Caranya sangat... mudah..

1. Comment dibawah dan gunakan pilihan komentar sebagai Name/URL, Masukkan name sesuai anchor text dan Url dengan Alamat Blog Anda

2. Pasang Script ini di Blog Anda
<a href="http://penjelajahonline.blogspot.com/">Azzam Kafie</a>
 
3. Setelah link terpasang di BLog anda, maka saya akan segera memasang link blog anda dengan anchor text yang diminta
so simple, isn't it? 


Artikel Terkait:

5 comments:

randa saputra said...

gan mohon maaf sementara tukeran link di randasaputra.com lagi blom dibuka lagi, kalo mau tukeran sama randasaputra.blogspot.com mau???? kalo berminat komen di blog ane ya :)

adetruna said...

Mas Azzam, terima kasih sudah memasang link adetruna, suatu kehormatan lho dipamerkan link saya di sini.
Penjelajah online saya akan pasang di blog saya yang blogspot aja ya, gpp kan?

Azzam Kafie said...

@Randa : Gpp. Bro

@AdeTruna : Iyah GPP

Unknown said...

elcons ogkarir

gan sudah terpasang link agan pada blog saya

halaman depan pada "LINKing daftar backlink"

mohon di link balik sekalian kunjungan deh gan

elcons ogkarir

http://elcons.blogspot.com

makasihhhh....

Sukanitha said...

Layak ga ya, aku bertukar link dengan ka Azzam secara blog aku hanya berisi diary elektronik

#pasrah

semoga..... (Amin)

Post a Comment