Subscribe:

Ads 468x60px

Mendapatkan Backlink satu arah (one way backlink) dengan Blog Walking.

belajar seo gratis


Mendapatkan Backlink satu arah (one way backlink) dengan Blog Walking.

Yang satu ini yang saya anggap paling penting dan the peaknya dalam "belajar SEO", kenapa? karena menurut saya ini adalah "the most powerfull and the easiest way to get one way backlink".

apa itu blog walking? Blog Walking adalah melakukan kunjungan ke Blog-blog orang lain dan memberikan komentar di sana yang tujuannya agar mendapatkan backlink satu arah dengan gratis (absolutely free), selain itu juga dengan membaca blog orang lain, kita juga akan menambah ilmu-ilmu yang dibagikan secara GRATIS juga, bagaimana caranya?

contoh :

jika anda berkunjung ke Blog seseorang yang menggunakan wordpress, tinggalkanlah komentar dengan identitas seperti ini.

name : "Keyword yang anda targetkan"
email : "masukkan email anda"
url      : "Masukkan alamat url web anda"
komentar :
"Berikan komentar berkualitas dan tunjukkan bahwa anda benar-benar membaca artikelnya, jangan melakukan spamming atau memberikan komentar yang tidak nyambung dengan artikelnya, karena akan resikonya website anda akan di banned oleh google".

contoh kasus :

saya meninggalkan komentar seperti ini :

name : Belajar SEO 
email : a.rachstar@yahoo.com
url      : http://panduansearchengine.blogspot.com
komentar :
setelah saya membaca isi dari web anda saya merasa lebih mudah belajar SEO dan sekarang saya sudah mempraktekannya, web saya pun langsung naik ke halaman pertama google. trima kasih yah.

dari contoh di atas keyword yang saya targetkan adalah belajar SEO, jadi saya isikan pada namanya adalah Belajar SEO. ini rahasia loh, jangan bilang siapa-siapa yah.... gimana sudah faham? kalo udah faham jangan bengong aja, lakukan sekarang juga.

selamat blog walking


Artikel Terkait:

6 comments:

Belajar said...

Wah Masih Kurang Tau Masalah Gituan tuh ...

radio baubau said...

wah, tipsx sangat membantu, thank ya

belajar seo said...

Terima kasih komentarnya..

-admin-

NEW FREE BACKLINK AND SOFTWARE said...

Your blog posts and articles are very interesting, for me so inspired, keep your blog so that I can read and post your next article, thank you

NEW FREE BACKLINK AND SOFTWARE said...

Your blog posts and articles are very interesting, for me so inspired, keep your blog so that I can read and post your next article, thank you

harga komputer terbaru said...

ilmu yg bermanfaat ,semangat terus

Post a Comment