Subscribe:

Ads 468x60px

Rasanya Disingkirkan Oleh Para Penjilat



hanya satu kata yang dapat kukatakan EDAN, hari gini masih ada yang main begituan, menyerobot hak orang lain, berkolusi dan Menjilat (slurp). Padahal yang diperebutkan juga tidak sepadan dengan cara rendahan seperti itu.


dan yang membuat kaget adalah ketika seseorang yang tidak kusangka melakukan hal itu. Yah gak taulah sebabnya, apakah ini hanya kekesalanku terhadap kegagalanku atau aku memang disingkirkan oleh mereka.
Bagaimana mungkin seseorang yang harusnya tidak ada menjadi ada dan yang seharusnya sudah tidak diperhitungkan, tiba-tiba menggilas kami, jika memang tidak ada sesuatu
Sudahlah yang terpenting sekarang aku sudah tahu semuanya, dan itu sudah cukup untuk mengurangi kekecewaanku karena sebenarnya aku menang walaupun tidak menjadi juara. tapi kerja keras ku yang tinggal selangkah lagi aku lakukan dengan jujur.

maaf jika temans tidak mengerti apa yang kukatakan, karena saya memang sedang kepengen ngomel ajah.. hehe..

trims sudah dibaca


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment